28.9.11

tidak bisa mangap itu rasanya bikin galau, sodara..

beberapa minggu kemaren, tepatnya minggu-minggu pra-pas-pascalebaran, gue sakit gigi. sakit banget sampe ngunyah susah, mangap pun susah.

gue curiga kalo ini sakit gigi karena tumbuh gigi. tepat di belakang geraham, ada gigi yang tumbuh, tapi tumbuhnya mencong ke luar sehingga gusinya rada robek ngablak gitu, terus kulit yang bagian dalem daerah pipi (duh maap gue nggak tau nama ilmiahnya apaan) itu terkoyak jadi rada bengkak. gue pun nanya ke nita, temen gue yang pernah sakit gigi dengan gejala yang sama seperti gue. dulu dia pernah sakit gigi, ternyata setelah diperiksa giginya impaksi. jadi, ada gigi yang mau tumbuh tapi nggak ada ruang kosong buat numbuh. dia pun akhirnya operasi gigi.

nggak mau menahan rasa sakit ini terlalu lama, gue pun memutuskan untuk cek ke dokter gigi. sayangnya, gue kurang beruntung. poli gigi udah tutup dan nggak nerima pasien lagi. akhirnya, gue pun memutuskan lagi buat balik besok. ternyata, sayangnya lagi poli gigi lagi-lagi udah tutup. padahal itu masih pagi. gue kesel banget. untung aja nggak ada orang yang lagi sekarat gara-gara sakit gigi, huh.

daripada mubazir, gue ke poli umum aja yeh. pas nanya ke dokternya, katanya itu impaksi. harus dicabut, dioperasi. ya, beneran sama kaya yang nita bilang.

akan tetapi, udah dibilang kayak gitu sama dokternya, gue malah nggak balik lagi ke dokter gigi. males. hahaaa. gue pun membiarkan rasa sakit itu. dan lama-lama ilang sendiri sakitnya. sekarang udah bisa ngunyah sepuas-puasnya dan mangap selebar-lebarnya.

(eh tapi bahaya nggak sih dibiarin gini? ah biarin deh :D)

2 comments: