11.4.14

jujujuliaanaa~


yang  sering naek angkot, mestinya sering liat iklan ini! yang sering denger (atau kepaksa denger) radio, pasti sering denger iklan ini! yihaaa juliana jayaaa.. (sebenernya gua bingung, kenapa ada iklan kursus jahit di radio, tapi aku bisa apaaa?!)

ahaha. sebenernya fokus gua kali ini bukan juliana jaya, meski ada benang merahnya dengan juliana jaya. hehehe. seringkali ada keinginan dari lubuk hati terdalam.. ingin bisa jahit. haha!

saya pikir bisa jahit itu keren. 

selama tiga tahun di sekolah belajar tata busana, hhhh.. ga berhasil jahit apa-apa dengan tangan sendiri. belajar tusuk jelujur, yang ada malah menusuk jemari. bayangkan! tusuk jelujur adalah tusuk termudah dalam dunia jahit-menjahit tapi owe masih aja berantakan kalo jahit. haha. biarlah.

enaknya bisa jahit, bisa bikin ini itu tanpa harus ke tukang jahit. dalam kepala gua sudah banyak benda yang pengen gua buat, seandainya.. gua bisa jahit. 

di rumah ada mesin jahit singer, merk legendaris (apa mesin jahit merknya cuma itu ya?). di rumah ada mesin jahit, yang kalo mau jahit mesti goyang-goyangin kaki dulu (ini bagian yang paling gua suka, karena bisanya cuma itu doang).. di rumah ada mesin jahit... ya terus kumaha? kalo ngga dipake sia-sia..





No comments:

Post a Comment